PT KNI Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Anak Yatim dan Anak Difabel

Direktur PT KNI Bakat Subroto Hadi bersama Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni pada saat menyerahkan bantuan kepada salah satu penerima manfaat (FOTO: Yahya/PKTV)

Bontang. PT Kaltim Nitrate Indonesia (KNI) dibawah naungan ORICA grup bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang memberikan bantuan kepada anak yatim dan anak berkebutuhan khusus (difabel) serta lansia. Pemberian bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Direktur PT KNI Bakat Subroto Hadi.

Pada penyerahan bantuan secara simbolis yang dilakukan di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Bontang pada Kamis (21/5/2020) tersebut, Direktur PT KNI Bakat Subroto Hadi dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan yang diberikan perusahaan merupakan bantuan terdampak covid-19 kepada anak yatim, anak difabel serta lansia.

“Jumlah yang diberikan adalah 536 paket bantuan sembako, dimana akan disalurkan berdasarkan data yang telah diberikan oleh Dinas Sosial Kota Bontang,” jelasnya.

Selanjutnya Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni yang turut mendampingi dalam pemberian paket sembako terdampak COVID-19 tersebut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PT KNI.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT KNI yang telah memberikan bantuannya kepada anak yatim dan anak berkebutuhan khusus dengan harapan dapat bermanfaat bagi penerima,” ungkapnya.

Sementara itu, Heni Ajarwati salah satu penerima bantuan yang merupakan warga RT 60 Berbas Tengah, mengungkapan rasa terima kasihnya atas bantuan yang dirinya terima.

Laporan: Yahya

 

 

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.