Pupuk Kaltim Bantu Extra Fooding Untuk Pejuang Medis Kota Bontang

Direktur Utama Pupuk Kaltim Rahmad Pribadi, didampingi jajaran Direksi dan Manajemen Perusahaan menyerahkan secara simbolis kepada RSUD Taman Husada (FOTO: Humas Pupuk Kaltim)

Bontang. Optimalkan dukungan penanganan COVID-19 di Kota Bontang, PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) salurkan bantuan extra fooding bagi ratusan pejuang medis di RS Pupuk Kaltim dan RSUD Taman Husada Bontang. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Pupuk Kaltim Rahmad Pribadi, didampingi jajaran Direksi dan Manajemen Perusahaan di Hotel Grand Equator pada Kamis (15/10/2020).

Dirinci, untuk RS Pupuk Kaltim bantuan terdiri dari 362 paket extra fooding senilai Rp231,6 Juta, sedangkan untuk RSUD Taman Husada Bontang sebanyak 400 paket extra fooding senilai Rp256 Juta, dengan total bantuan senilai Rp.487.600.000. Setiap paket terdiri dari makanan tambahan, vitamin dan susu, untuk menunjang kinerja pejuang medis selama bertugas.

“Ini merupakan bentuk dukungan dan kontribusi Pupuk Kaltim bagi pejuang medis Kota Bontang, yang selama ini telah mencurahkan tenaga dan dedikasi dalam penanganan COVID-19,” ujar Rahmad Pribadi.

Dijelaskannya, bantuan ini bagian dari program alokasi THR Direksi dan Dewan Komisaris bersama karyawan Pupuk Kaltim, sesuai arahan Kementerian BUMN melalui Surat Keputusan Nomor S-255/MBU/004/2020 terkait biaya THR bagi Direksi dan Komisaris BUMN beserta anak dan cucu usaha BUMN, dialokasikan untuk membantu masyarakat terdampak COVID-19.

Apalagi pandemi COVID-19 telah menyentuh seluruh lini kehidupan dan berdampak pada berbagai sektor. Hal ini menyulut kepedulian Pupuk Kaltim untuk terus berkontribusi dalam mendukung penanganan maupun antisipasi penyebaran virus, melalui sinergi dan saling dukung dengan berbagai pihak.

“Termasuk pejuang medis, wajib mendapat perhatian untuk senantiasa sehat agar bisa menjalankan tugas dengan baik,” tambah Rahmad.

Dirinya berpesan agar pejuang medis tetap memberikan kontribusi terbaik dalam penanganan COVID-19, sekaligus memperhatikan kesehatan diri dan stamina, agar mampu menjalankan tugas secara maksimal dengan pelayanan prima bagi masyarakat. Rahmad Pribadi optimis dengan kerjasama dan saling dukung antara Perusahaan, Pemerintah dan masyarakat, penyebaran virus bisa terus ditekan dan Kota Bontang segera terbebas dari COVID-19.

“Salam hormat dan apresiasi setinggi-tingginya dari keluarga besar Pupuk Kaltim bagi pejuang medis Kota Bontang, sebagai garda terdepan penanganan COVID-19. Semoga kerja ikhlas ini mendapat pahala dan berkah dari Allah SWT”, tutur Rahmad.

Direktur Utama Pupuk Kaltim Rahmad Pribadi, didampingi jajaran Direksi dan Manajemen Perusahaan pada saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pihak RS Pupuk Kaltim (FOTO: Humas Pupuk Kaltim)

Direktur RS Pupuk Kaltim dr. Dina Lailani, mengucapkan terima kasih atas bantuan extra fooding dari Pupuk Kaltim, yang selanjutnya akan disalurkan bagi seluruh pejuang medis yang setiap hari bertugas dalam penanganan pasien. Bantuan ini dinilai menjadi semangat dan motivasi bagi pejuang medis RS Pupuk Kaltim, untuk terus memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan dan kepedulian Pupuk Kaltim bagi pejuang medis, semoga keluarga besar Pupuk Kaltim senantiasa diberikan kesehatan dan bisa menjalankan aktivitas dengan baik,” ucap dr. Dina Lailani.

Direktur RSUD Taman Husada Bontang I Gusti Made Suardika, mengapresiasi dukungan dan kontribusi Pupuk Kaltim yang terus mengalir sejak pandemi berlangsung. Menurut dia, berbagai bantuan yang disalurkan Pupuk Kaltim sangat bermanfaat, mulai pemenuhan kebutuhan medis seperti alat rapid test hingga APD dan extra fooding yang diterima RSUD Taman Husada Bontang secara bertahap. Seluruhnya efektif dimanfaatkan untuk pelayanan harian, khususnya penanganan pasien COVID-19.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga Pupuk Kaltim terus memberikan manfaat dan kontribusi bagi masyarakat Bontang. Melalui sinergi dan kebersamaan yang terjalin, kita optimis mampu melawan COVID-19,” tutur dr. Gusti.

Sumber: Humas Pupuk Kaltim

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.