Pupuk Kaltim Berikan Bantuan Vitamin Kepada 212 Ibu Hamil

Staf Hubungan Eksternal Humas Pupuk Kaltim Yudi Vergiono menyerakan bantuan kepada Lurah Loktuan M Takwin (FOTO: Yahya/PKTV)

Bontang. PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar perusahaan di tengah pandemi COVID-19. Perhatian tersebut diwujudkan dengan memberikan bantuan berupa vitamin dan masker bagi ibu hamil. Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Departemen Humas Pupuk kaltim pada Selasa (12/5/2020), bertempat di Hotel Grand Equator.

Menurut Staf Hubungan Eksternal Humas Pupuk Kaltim Yudi Vergiono, Pemberian bantuan berupa Vitamin CAVIT D3 kepada masyarakat sekitar perusahaan terutama ibu hamil merupakan bentuk perhatian Pupuk Kaltim karena ibu hamil memiliki daya tahan tubuh yang retan sehingga harus mendapatkan perhatian lebih.

“Pemberian bantuan ini diberikan kepada 159 ibu hamil yang berada di Kelurahan Loktuan serta 53 ibu hamil yang berada di Kelurahan Guntung dan Kampung Sidrap,” jelasnya.

Selanjutnya Lurah Guntung Ida Idris dan Lurah Loktuan M Takwin menyatakan apresiasi mereka atas pemberian bantuan yang diberikan Pupuk Kaltim tersebut, mereka berharap dengan adanya bantuan ini semoga dapat bermanfaat bagi ibu hamil yang saat ini membutuhkan.

Selain itu, Takwin menambahkan bahwa pemberian vitamin ini akan membantu daya tahan tubuh ibu hamil sehingga para ibu dapat terjaga kesehatannya, dirinya juga menambahkan bahwa untuk penyaluran bantuan vitamin ini akan langsung diberikan kepada para ibu hamil yang berada di wilayah kelurahan masing–masing.

Sementara itu, Asriani warga RT 18 Kelurahan Guntung dan Nurliya warga RT 27 Kelurahan Loktuan yang merupakan penerima bantuan mengucapakan terima kasih mereka kepada Pupuk Kaltim yang telah memberikan perhatiannya kepada mereka dengan memberikan bantuan berupa Vitamin dan masker.

Laporan: Yahya

 

 

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.