Pupuk Kaltim Berikan Bantuan Wastafel Portable ke Disdukcapil Bontang

Manager CSR Pupuk Kaltim Fachri Husaini (kedua dari kiri) pada saat menyerahkan bantuan kepada Disdukcapil Bontang (FOTO: Yahya/PKTV)

Bontang. PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) kembali memberikan bantuan kepada Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bontang melalui Departemen Corporate Social Responsibility (CSR) Pupuk Kaltim.

Bantuan yang diberikan berupa 1 unit wastafel  portable, 2 boks masker kain, dan 5 liter cairan hand sanitizer yang diberikan pada Rabu (20/5/2020), bertempat di Kantor Disdukcapil Kota Bontang.

Manager CSR Pupuk Kaltim Fachri Husaini mengatakan bantuan yang diberikan Pupuk Kaltim tersebut sebagai komitmen Pupuk Kaltim dalam kepedulian penanganan pencegahan COVID-19 bagi masyarakat serta bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang.

“Beberapa bantuan ini dibuat oleh mitra binaan Pupuk Kaltim, seperti wastafel dan masker kain yang diberikan, dengan harapan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Disdukcapil Kota Bontang Masliani, mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pupuk Kaltim melalui Departemen CSR yang sangat membantu Kantor Disdukcapil.

“Dari bantuan ini, diharapkan masyarakat dapat melaksanakan pola hidup bersih dan sehat sehingga dari bantuan ini dapat menekan penyebaran COVID-19,” harapnya.

Laporan: Yahya

 

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.