Sempat Dirawat Beberapa Hari, Korban Kebakaran Kampung Jawa Akhirnya Meninggal

Suasana di rumah duka (FOTO: Aris/PKTV)

Bontang. Salah satu korban kebakaran yang terjadi di Kampung Jawa, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, bernama Slamet (21) dinyatakan meninggal pada Kamis (25/6/2020) pagi, sekitar pukul 11.10 WITA, setelah beberapa hari menerima perawatan di RS Amalia Bontang.

Dijelaskan oleh Direktur Rumah Sakit (RS) Amalia Bontang dr Yuniarti Arbain bahwa korban mengalami luka bakar dengan luas kurang lebih 70%, dan setelah dilarikan ke RS Amalia, korban segera mendapatkan penanganan dari Dokter Bedah. Dan setelah dilakukan perawatan selama beberapa hari, ternyata pasien tidak dapat diselamatkan.

“Sementara untuk pasien luka bakar lainnya yang masuk pada hari yang sama, dengan kejadian yang sama, atas nama Lukman, saat ini kondisinya masih stabil,” jelasnya.

Sementara itu kerabat korban, Wahyu, ketika ditemui menjelaskan bahwa saat ini mereka masih menunggu keputusan keluarga Slamet yang berada di Demak, Jawa Tengah, untuk penentuan apakah korban akan dimakamkan di Bontang atau dibawa pulang ke Jawa.

“Menunggu informasi dari Jawa dulu, apakah mereka mengijinkan untuk dikubur di sini atau dipulangkan ke Jawa. Tapi pihak keluarga dari Jawa sih mintanya dipulangkan ke Jawa, Cuma hingga saat ini masih menunggu informasi lebih lanjut lagi,” ungkapnya.

Laporan: Rudy

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.